Wanita Ini Pasang Kerangkeng di Taksi Online Juga untuk Jaga Diri dari Penumpang Genit

0
21

viralbanget.COM, PALEMBANG-Maraknya tindak kejahatan dengan menyamar jadi penumpang jadi perhatian driver taksi online di Palembang.

Para pelaku tidak segan-segan membunuh agar lebih mudah mengambil mobil dan barang berharga lainnya.

Hal ini juga yg menjadi ketakutan tersendiri bagi Valery (42 tahun), wanita berprofesi driver taksi online di kota Palembang.

Valery sengaja memasang kerangkeng besi anti begal di dalam mobilnya sebagai upaya perlindungan dari tindakan jahat yg bisa saja terjadi ketika dia mengantar penumpang.

Saat ditemui viralbanget.com, Jumat (15/11/2019), secara gamblang Valery menyebutkan kasus tewasnya Sofyan driver taksi online di Palembang yg ketika ditemukan sudah menjadi tulang belulang, menjadi ketakutan tersendiri bagi dirinya.

“Jujur, kasus Sofyan itu yg membuat saya takut sekali. Pelaku begal sekarang ini benar-benar kejam. Laki-laki saja bisa dibuat mereka seperti itu, apalagi kami yg kaum perempuan ini,” ucapnya.

Termasuk juga upaya begal yg baru saja dialami Nova Hadinata (37), warga gang budaya kecamatan Seberang Ulu I Palembang beberapa waktu lalu.

• Cerita Detik-detik Driver Taksi Online Palembang Dikeroyok, Rebut Pisau Balas Menusuk Begal 

Hal itu juga semakin menambah kecemasan Valery ketika menjalankan pekerjaannya.

Apalagi Valery dan Nova tergabung dalam satu komunitas ojek online yakni Komunitas Akor Palembang.

“Saya dengan dia tidak terlalu akrab, cuma saling mengenal saja. Tapi tetap, kejadian yg menimpa dia cukup membuat saya terkejut dan prihatin,” ujarnya.