Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi, Sang Ayah Menangis Depan Jane Shalimar dan Berpesan Ini

0
255

viralbangetBOGOR.COM –– Setelah diperiksa polisi lebih dari 24 jam terkait kasus prostitusionline, Vanessa Angel telah dipulangkan.

Hal ini diketahui dari unggahan sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar di snapgramnya diMinggu (6/1/2019) tadi.

Dalam unggahannya Jane Shalimar memasang fotonya dengan Vanessa Angel dan menulis, “Yeay Pulang”.

Kemudian Vanessa Angel pun diketahui keluar dari ruangan penyidik usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus prostitusi artis di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Didampingi oleh sahabatnya, Vanessa Angel sempat membacakan tulisan permohonan maaf di secarik kertas di hadapan semua media.

“Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yg sudah terjadi, atas segala opini dan asumsi yg sudah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial.

Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yg saya lakukan sudah merugikan banyak orang,” ucap Vanessa seperti dikutip dari Surya.co.id.

Vanessa Angel (27) gelar konferensi pers seusai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Jatim diMinggu (6/1/2018)
Vanessa Angel (27) gelar konferensi pers seusai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Jatim diMinggu (6/1/2018) (Facebook TribunJatim.com)

Selain meminta maaf, Vanessa Angel juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yg sudah bersikap baik terhadapnya.

“Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yg sudah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi, saksi korban.”

Ia berjanji bakal mematuhi prosedur pemeriksaan diwaktu yg bakal datang sesuai dengan ketetapan pihak kepolisian.