Vanessa Angel Ngaku Dijebak, Terungkap Ada 15 Kali Transfer Bahkan Pernah Layani Mucikari

0
182

Sayangnya, Barung enggan membeberkan identitas maupun inisial dari seorang tersangka yg sudah ditangkapnya.

“Satu orang sudah kami tangkap, ada pun yg ditangkap identitasnya bakal disampaikan Kapolda Jatim,” kata Barung kepada awak media, Selasa (15/1/2019).

Barung menambahkan, peranan dari masing-masing muncikari berkaitan satu sama lain.

Bahkan, mereka saling tukar korban (PSK) dalam melayani pelanggan.

Malah, ada seorang muncikari yg mengaku pernah memakai jasa artis FTV berinisial VA.

“Ada satu di Jakarta, pernah pakai jasa VA,” imbuhnya.

Sebelumnya melansir dari SURYA.co.id, Irjen Pol Luki Hermawan yg memantau langsung penyidikan Vanessa Angel Senin lalu mengungkap berbagai fakta baru.

Dari data digital forensik 15 kali transaksi Vanessa Angel dan terdeteksi sembilan kali transaksi. Rinciannya di Singapura dua kali, di Jakarta enam kali dan di Surabaya sekali.

“Ini yg ada keterkaitan langsung dengan artis VA yg masih didalami penyidik. Mudah-mudahan ini bisa memutuskan mengarah (status Vanessa Angel),” beber Luki Hermawan.

Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengungkapkan sudah melakukan digital forensik dan menemukan fakta Vanessa menerima transaksi ( booking) sebanyak dua kali di Singapura, enam kali di Jakarta, dan satu kali di Surabaya.

“Dari BAP (berita acara pemeriksaan) tercatat artis VA terlibat bisnis jaringan prostitusi online,” ujar Ahmad Yusep di Polda Jatim, Senin (14/1). Ia menambahkan Vanessa Angle berposisi turut serta sebagai penyedia layanan prostitusi.

Artikel ini pernah tayang di Nakita.id dengan judul Tak Hanya Jadi Perantara Prostitusi Online, Salah Satu Muncikari Mengaku Pernah Dilayani Vanessa Angel