TV Online RCTI, Live Streaming Indonesia U-19 vs Yordania, Mulai Pukul 15.00 WIB

0
19

viralbanget.COM- Saksikan live streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Yordania sebagai persiapan akhir menuju Piala Asia U-19 2018.

Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Yordania sebagai persiapan akhir menuju Piala Asia U-19 2018 juga bisa diakses via Metube.id.

Link Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Yordania dapat diakses ditautan yg ada di akhir berita.  Pelatih Indonesia, Indra Sjafri mengamini kalau partai ini sebagai persiapan sebelum mentas di Piala Asia U-19 2018. Baca: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Yordania, Egy Maulana Siap Diturunkan

Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia bakal bersua timnas U-19 Yordania dalam uji coba yg digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018).

Pertandingan tersebut merupakan uji coba terakhir timnas U-19 Indonesia sebelum terjun di ajang Piala Asia U-19 2018 di18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Melawan timnas U-19 Yordania, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan bakal memainkan Egy Maulana Vikri.

Baca: Gojek Liga 1 : Prediksi dan Live Streaming Persebaya vs Borneo Malam ini

Namun juru taktik tersebut mengatakan hanya bakal memainkan Egy dengan durasi 30 menit atau satu babak saja.

"Besok kami juga bakal coba dengan pemain tambahan yakni Egy. Mudah-mudahan dia bisa main 30 menit atau satu babak."

"Untuk komposisi pemain mungkin ada perubahan satu atau dua pemain dari lawan Arab Saudi," ujarnya dilansir dari laman resmi PSSI melalui BolaSport.com

Saat kepulangan Egy ke Indonesia, dirinya memang sempat tidak dimasukan oleh Indra Sjafri kedalam daftar susunan pemain ketika kontra Arab Saudi.

Baca: Gojek Liga 1 : Prediksi dan Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Hari ini

Hal itu karena Indra Sjafri mempertimbangkan kondisi Egy yg dinilai masih perlu istirahat karena perjalanan jauh dari Polandia.

Dalam ajang Piala Asia U-19 2018, tim berjulukan Garuda Nusantara ini memiliki target masuk ke semifinal dan lolos ke Piala Dunia U-20 2019.