Terungkap Kondisi Rumah Siska Icun Sulastri di Sukabumi, Berlapis Kayu dan Ada di Tengah Persawahan

0
463

viralbangetBOGOR.COM, NYALINDUNG – Siska Icun Sulastri (34) korban pembunuhan di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, merupakan warga asal Sukabumi.

Di Sukabumi Siska Icun Sulastri lahir dan tinggal bersama kedua orangtuanya di Kampung Buaya, RT 02/01, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Orangtua yg hanya berprofesi sebagai Petani kecil, membuat ekonomi keluarga Siska Icun Sulastri jauh dari berkecukupan.

Pantauan viralbangetBogor.com, rumah orangtua Siska Icun Sulastri cukup sederhana dan berlapis kayu bahkan mirip seperti gubuk.

Selain itu, lokasinya yg terpencil bahkan terletak di tengah pesawahan, membuat rumah orangtua Siska Icun Sulastri ini sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat bahkan roda dua.

Kampung Buaya, RT 02/01, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.
Kampung Buaya, RT 02/01, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. (viralbangetBogor.com/Naufal Fauzy/Facebook)

Ibunda dari Siska Icun Sulastri, Eti Karyati (53), mengatakan bahwa Siska juga kerap pulang ke rumah selama bekerja di Jakarta.

“Dia udah 5 tahun kerja di Jakarta. Dia suka pulang ke sini ada sebulan sekali, semunggi sekali,” kata Eti kepada viralbangetBogor.com, Jumat (21/12/2018).

Eti menjelaskan bahwa Siska Icun Sulastri di Jakarta bekerja sebagai penjual obat suplemen di sebuah perusahaan yg bernama Synergy (synerprof).

“Dia di Jakarta jualan obat. Dia juga jualannya jauh-jauh. Tapi kadang dia juga suka ke kantornya di Jakarta,” katanya.

Rumah orangtua Siska Icun Sulastri di Kampung Buaya, RT 02/01, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. (viralbangetBogor.com/Naufal Fauzy)