Temui Titik Terang, Liga 1 dan liga 2 Bakal Digelar Pada 29 Mei 2020, ini Tanggapan Sriwijaya FC

0
38

Temui Titik Terang, Liga 1 dan liga 2 Bakal Digelar di29 Mei 2020, ini Tanggapan Sriwijaya FC

viralbanget.COM,PALEMBANG – Kelanjutan dari pertandingan Liga 1 maupun 2 nampaknya mulai menemui titik terang.

Kompetisi Liga 1 maupun 2 rencananya bakal diselenggarakan kembali ditanggal 29 mei mendatang.

Selain itu surat keputusan yg dikeluarkan PSSI juga memiliki opsi lain berupa perpanjangan masa jeda sampai dengan bulan Juni apabila penyebaran Covid-19 belum selesai ditangani.

Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) yg juga pengelola klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid mengatakan opsi yg ditekankan oleh PSSI adalah kepastian jika kompetisi Liga 1 maupun 2 tetap bakal berlanjut.

“Yang namanya opsi itu pasti selalu ada tetapi yg ditekankan PSSI adalah kepastian bahwa kompetisi tetap berlanjut dan itu yg jadi pegangan klub ketika ini,” kata Faisal.

Pria berdarah minang tersebut mengatakan PSSI masih tetap berupaya untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 maupun 2 tahun ini.

“Maksud dari surat keputusan PSSI itu bahwa kompetisi tetap bakal dilanjutkan,” kata Pria berdarah Minang kelahiran Palembang 6 Juli 1966 ini.

Dirinya juga mengatakan jeda kompetisi yg diputuskan oleh induk persepakbolaan nasional tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan.

Dikatakannya, jika PSSI sudah meminta pendapat manajemen tiap klub peserta liga untuk menunda pertandingan.

“Dalam memutuskan jeda kompetisi PSSI sudah melalui pertimbangan dan mereka sebelumnya juga meminta pendapat manajemen klub,” pungkasnya.