Tak Bisa Mengelak, Inilah Bukti Transfer Uang ke Vanessa Angel Hingga Pengakuan Mengejutkan Mucikari

0
167

Tak Bisa Mengelak, Bukti Transfer Uang ke Vanessa Angel Hingga Pengakuan Mengejtukan Mucikari

viralbanget.COM — Penyelidikan kasus prostitusi online yg menjerat Vanessa Angel terus menguak bukti baru.

Bukti Ini disebut bakal membuat Vanessa Angel tidak bisa mengelak lagi terkait perannya dalam jaringan prostitusi tersebut.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan membeber bukti baru prostitusi artis dari rekening terduga mucikari Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Dari rekening mucikari artis tersebut, penyidik mendapatkan informasi ada aliran transfer dari mucikari ke Vanessa Angel dan sebaliknya dengan jumlah transfer berbeda. Kamis (10/1/2019), Polda Jatim merilis dua tersangka mucikari artis atas nama Endang Suhartini (37) alias Siska dan Tantri (28).

Mereka berdua diduga sudah menjalankan bisnis esek-esek prostitusi artis.

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ Vanessa Angel artis yg diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019).
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ Vanessa Angel artis yg diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019). (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Akhmad Yusep menjelaskan untuk membongkar aliran pihaknya bekerjasama dengan pihak perbankan untuk menelisik data digital berupa rekening koran dari mucikari Siska.

Dari fakta otentik itulah artis Vanessa Angel yg sudah diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Jatim selama 1×24 jam terbukti menerima transfer dari mucikari Siska.

“Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini sudah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari mucikari ES ( Endang Suhartini)” ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2018).

Yusep menjelaskan dari catatan rekening koran yg bersangkutan artis Vanessa Angel sudah mentransfer sebanyak delapan kali ke rekening mucikari Siska.