Sidang Bom Joke Kembali di Gelar, Penasehat Hukum Terdakwa Makin Optimis

0
482

viralbanget,MEMPAWAH- Sidang Bom Joke Lion Air disore hari ini Kembali di gelar.

Dipimpin oleh Hakim I komang dediek prayoga, SH, M.Hum, yg di dampingi oleh Hakim Erli Yansah, SH dan Arlyan, SH, MH, Persidangan yg beragendakan pembacaan pembelaan Penasehat hukum / pledoi, sidang kali ini berjalan aman dan lancar.

Baca: Sidang Lanjutan Bomb Joke, Jaksa Tuntut FN 8 Bulan

Baca: LIGA 1 Terkini – Klasemen Terbaru Liga 1 Gojek 2018! Bali United Meroket, Persib Terancam Dipuncak

Jaksa Penuntut Umum, Erik Cahyono mengungkapkan bahwa pihaknya merasa cukup mendengar kan pledoi dari pihak Penasehat hukum.

Kemudian pihaknya juga bakal menyiapkan diri untuk tahapan persidanhan Replik yg bakal di gelar diesok hari.

“Dari intinya sudah kami dengarkan Pledoi dari pihak Penasehat Hukum Terdakwa dan bakal kami tanggapi besok Replik nya,,”ungkapnya.

Pihaknya pun optimis dapat menyiapkan bahan terkait Replika dipersidangan yg bakal di laksanakan esok hari.

Berseberangan dengan Jaksa Penuntut Umum, Andel SH, MH, Kuasa Hukum FN bersikukuh bahwa kliennya tidak bersalah dipersidangan tahap Pledoi ini.

Ia menilai, bahwa terdakwa tidak bisa di persalahkan menyampaikan informasi palsu yg membahayakan keselamatan penerbangan, karena tidak didasarkan dipembuktian yg cukup.

“Cindy Veronica Muaya, dia sendiri yg mendengar, dia sendiri juga yg menerangkan, dia sendiri juga yg bersaksi, ini didalam ilmu hukum pidana, tidak memiliki nilai kesaksian, dan tidak ada satu orangpun yg mendengar secara langsung selain cindy,”jelasnya