SBY : Dengan Rasa Prihatin Saya Sampaikan Ibu Ani Mengalami Kanker Darah

0
571

SBY juga mengatakan bahwasanya Ani Yudhoyono merupakan sosok yg kuat dan tabah.

• Ani Yudhoyono Terbaring Sakit di RS Singapura, Annisa Pohan Ungkap Perlakuan Mertua Selama 13 Tahun

"Meskipun saya amat mengetahui, Ibu Ani adalah sosok yg kuat, tabah, dan tegar dalam menghadapi tantangan kehidupan termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka selama 10 tahun saya mengemban tugas memipmin indonesia dulu.

Namun, bagaimanapun, saya Ibu Ani dan keluarga harus bersatu dalam semangat keyakinan dan kekuatan agar semua ikhtiar untuk penyembuhan Ibu Ani dengan izin pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik.

• Ani Yudhoyono tidak Tulis Nama Prabowo Dalam Ucapan Terima Kasih, Andi Arief Bahas Soal Izin Dokter

Demikianlah pernyataan saya hari ini, semoga Allah SWT Tuhan yg Maha Kuasa melindungi kita semua.

wassalamualaikum." tutup SBY.

Melansir viralbanget.com, Istana Kepresidenan sudah mengirimkan dokter dari Indonesia untuk memantau perkembangan kesehatan Ani Yudhoyono yg sedang dilakukan perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Sudah (kirim), Kepala RSPAD, kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat kemarin," ujar Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Diketahui, Ani Yudhoyono menjalani perawatan di rumah sakit Singapura sejak pekan lalu.

Mengutip akun Instagram Ani diSenin (11/2/2019), Ani menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungannya kepada sejumlah pihak yg mendoakannya agar lekas pulih kembali.

• SBY Dikaitkan Kasus Century, Ani Yudhoyono Beri Peringatan untuk Pihak Dalam Negeri

Foto kondisi Ani Yudhoyono yg diunggah Wasekjen DPP Partai Demokrat, Ani Yudhoyono, Senin (11/2/2019)./twitter/@AndiArief_
Foto kondisi Ani Yudhoyono yg diunggah Wasekjen DPP Partai Demokrat, Ani Yudhoyono, Senin (11/2/2019)./twitter/@AndiArief_ ()

Satu diantara doa-doa ucapan agar cepat sembuh, datang dari Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.