Prediksi PSS Sleman Vs Arema FC, Head to Head, Skor Akhir & Live Streaming Indosiar Pukul 20.00 WIB

0
40

Prediksi PSS Sleman Vs Arema FC, Head to Head, Skor Akhir & Live Streaming Indosiar Pukul 20.00 WIB

Tim promosi, PSS Sleman, bakal mengawali kiprahnya di kompetisi Liga 1 2019 kontra Arema FC pada partai pembuka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Bersua Singo Edan di partai pembuka jelas bukanlah misi mudah bagi Super Elang Jawa, tim promosi yg coba mengepakkan sayapnya di kompetisi kasta tertinggi seusai penantian panjang sekira 11 tahun lamanya.

Bagaimana tidak, Arema FC menjelma menjadi salah satu tim unggulan, setelah merengkuh gelar juara Piala Presiden 2019.

Terlebih, mereka kini diperkuat deretan pemain dengan nama besar, seperti Hamka Hamzah, Makan Konate, hingga Sylvano Comvalius.

Walau begitu, headcoach PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku tidak bakal gentar.

“Harus diakui, Arema FC klub bagus. Tapi, sebagus apapun itu, mereka tetap bisa dikalahkan,” katanya, dalam jumpa pers, di komplek Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (14/5) sore.

“Ini tantangan, harapannya mindset pemain sudah tumbuh ya, kita di Liga 1, bukan di Liga 2 lagi. Dengan begitu, kepercayaan diri anak-anak pun meningkat,” tambah eks penggawa Timnas Indonesia ini.

Terlebih, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut meyakini, anak asuhnya sudah menunjukkan kemajuan semenjak Piala Presiden 2019 lalu.

Termasuk, setelah melakoni beberapa uji tanding lawan Badak Lampung FC, PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

“Mereka semakin bisa memahami apa yg terjadi di sana, bagaimana para pemain kita harus bersikap ya. Terutama lawan Persipura, banyak pelajaran untuk kami, ada positif, ada negatifnya,” cetus Seto.