Mahasiswi Rela Foto B*gil untuk Sembuhkan Teman

0
3530

Kabar24h-Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Clara ke Mapolresta Bogor pada Sabtu lalu ia mau di foto tela*jang untuk membantu temanya Misly Safarini (23), warga Citeureup Bogor. “Kata dia (Clara-red) foto itu atas permintaan temannya Misly yang minta tolong untuk menyebuhkan mantan pacarnya yang diguna-guna,” ujar Irwansyah, Minggu (11/4/2010).

Berdasarkan laporan dari Clara, Irwansyah menjelaskan kronologi hingga foto syur Clara beredar di dunia maya dan akun jejaring pertemanan itu. Keterangan yang diperoleh, pengambilan gambar Clara Tanpa bus*na dengan menggunakan telepon genggam dilakukan disebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk Jakarta.

Clara bersedia di foto karena dirayu temannya Misly. Kepada korban, Misly mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Menurut Misly, Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bu*gil cewek tas batam. Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis tas batam, kapten pemandu sorak itu rela berpose bu*gil.

Usai berfoto bu*gil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.