Live Streaming dan Preview Liga Italia: Juventus vs Inter Milan, Menang Demi Gengsi

0
201

viralbanget.COM – Live Streaming dan Preview Liga Italia : Juventus vs Inter Milan di Stadion Juventus Arena, Sabtu (8/12/2018) Pukul 02.30 WIB.

Juventus bakal berhadapan dengan tim tamu asal Milan, Inter Milan di pekan ke 15 Liga Italia dengan tajuk Derby Italia di Juventus Stadium, markas dari Juventus.

Tuan rumah mengincar kemenangan untuk menaikkan moral dan mental mereka sekaligus memperkokoh posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Liga Italia.

“Kami tetap mengincar kemenangan itu penting untuk kepercayaan diri kami, besok adalah Derby Italia dan kami membuat banyak sejarah dengan tim dari Milan, melawan Inter dan Juventus selalu menyenangkan karena mereka musuh alami kami.” ujar Massimiliano Allegri dikutip viralbanget dari Gazetta.it.

Juventus kemungkinan tidak bakal diperkuat Rodrigo Bentancur yg mengalami masalah ditulang belakangnya ketika latihan dan Andrea Barzagli masih diragukan untuk bisa tampil.

Namun Juventus sudah bakal diperkuat oleh gelandang mereka Emre Can yg sembuh pasca cidera.

Di kubu tim tamu, Inter Milan sudah siap untuk menghadapi Juventus.

“Juventus bakal menjadi ujian bagi kami, kami bakal bermain sebaik mungkin dan bakal meraih hasil optimal kami,” uajr Luciano Spaletti pelatih Inter Milan.

“Kami sedang dalam kondisi terbaik, mental dan fisik kami sudah sangat siap, mereka bakal menekan kami terutama dengan posisi kami di klasemen, kami bakal mencoba mengurangi margin poin kami dengan Juventus di klasemen, kami harus bermain dengan baik dan penuh detriminasi,” tambah Spaletti.

Inter Milan tidak bakal diperkuat gelandang mereka, Raja Nainggolan dan pemain belakang mereka, Dalbert Henrique yg kondisinya masih diragukan.