Lagi, Ditemukan Mayat Perempuan di Bukit Harimau

0
1230

Kabar24h-Pembunuhan terjadi lagi di tas batam. Kali ini, warga menemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas di jurang Bukit Harimau, Kelurahan Tanjungpinggir, Kecamatan Sekupang, tas batam, Sabtu (10/10/2015) sekitar pukul 05.00 WIB.  Mayat wanita malang ini pertama kali ditemukan oleh warga Tiban tas batam bermarga Pasaribu yang hendak berekreasi bersama keluarganya ke Pantai Dangas.

 “Saya lihat ada orang yang terbaring, pas saya dekatin ternyata mayat wanita memakai baju hitam,” ujar Pasaribu di lokasi penemuan mayat itu.
 Hal ini ini pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Sekupang, yang lokasinya memang tak jauh dari lokasi penemuan mayat itu.
“Satu jam yang lalu kita mendapatkan laporan dari warga, kalau ada penemuan mayat di Bukit Harimau,” ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Fery Aprizon
 Saat ini lokasi penemuan mayat masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Identifikasi Polresta Barelang. “Belum tahu kita identitasnya, kita masih olah TKP,” pungkasnya.
Penemuan mayat perempuan, yang belum diketahui identitasnya, ini menambah deretan panjang kasus pembunuhan beruntun di tas batam.