HASIL Indonesia Vs Malaysia Tak Ubah Nasib Timnas di Kualifikasi Piala Dunia, Harimau Malaya Waspada

0
21

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 - Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia terdampar di dasar klasemen sementara grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah tidak sekalipun meraih poin dari empat laga pertamanya. 

Hasil negatif itu relatif memastikan nasib Timnas senior tidak lagi berpeluang melaju ke babak selanjutnya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini. 

Namun, meski tidak ada lagi harapan bagi Timnas Indonesia melaju jauh di ajang ini, Malaysia yg menjadi lawannya dalam pertemuan lanjutan grup G, Selasa (19/11/2019) malam tetap waspada. 

Wajar saja, mengingat Timnas Malaysia yg berjuluk Harimau Malaya itu kini menduduki peringkat empat klasemen sementara grup G dengan enam poin.

Angka itu, hanya terpaut empat poin dari Vietnam di posisi puncak yg meraih 10 poin dari empat pertandingan. 

• LIVE Streaming Timnas Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022,Teror 80 Ribu Penonton di Bukit Jalil

Situasi itu membuat Malaysia masih punya peluang ke babak selanjutnya jika berhasil meraih hasil positif di dua laga tersisa. 

Dengan satu di antara dua laga sisa itu adalah kontra Timnas Indonesia kali ini, jelas Malaysia punya kepentingan mengamankan poin. 

Hal itupun membuat Malaysia waspadai terkaman Sang Garuda (julukan Timnas Senior Indonesia) di laga ini. 

Sebab, laga Indonesia Vs Malaysia kali ini menjadi satu di antara penentu jalan mereka ke tahapan selanjutnya. 

Dikutip dari Bolasport.com, Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Ho, tidak mau menganggap remeh kekuatan timnas Indonesia saat kedua tim bertemu dilaga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.