Gak Bisa Nabung? Tiru, Wanita Ini Buktikan ‘Kekuatan’ Rp 20 Ribu

0
958

(Entah itu kembalian indo*****, dikasih, gajian dll)

KENAPA 20rb? Karena 20rb jarang dapetnya kan.. Jadi yg nabung ga merasa berat.

Trus misal kamu udah kumpulin 5 lembar aja udah 100rb lo.. Jd sugesti uang numpuk banyak jadi legaaa. Dan kamu taruh di wadah aqua gini.. Jadi semangat liat yang ijo2 kannn..

Kalo udah terkumpul baru deh dibuat modal atao apa gituuu.. Okeh deh semoga bermanfaat yaaa… Aku nabung gini terinspirasi ama suhu IphooSantosa

OIAA INI AKU NABUNG UDAH 1 TAHUN DENGAN SISTEM NGGA NIAT,, TINGGAL NYEMPLUNG2 AJA,,
cixixi ayoooo sama2 merasakan #thepowerof20rb,” tulis Vindy.

Postingan Vindy menjadi viral, sejak diunggah Kamis (15/10/2015) lalu, sebanyak 23.123 pemilik akun FB menyukai ini dan ada 11.351 orang berbagi postingan Vindy.

Ada sekitar 1.000 komentar menanggapi postingan ini, sebagian besar berkomentar tips ini sangat bagus, ada yang pernah mencoba bahkan sampai terkumpul Rp 2,5 juta.