Dekat Rumah Jokowi, Posko Seknas Prabowo-Sandi Solo Segera Diresmikan dan Akan Dihadiri Para Tokoh

0
192

, SOLO Sejumlah tokoh dijadwalkan bakal hadir ketika peresmian Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi Solo Raya dan pembekalan relawan, Minggu (30/12/2018).

Dari pengamatan langsung di lokasi yg berada di kawasan pintu Tol Soker yg berbatasan dengan Kota Solo, Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, kondisi posko sudah dijaga oleh petugas.

Di depan pintu gerbang, tampak poster cukup cukup besar berukuran 3×2 meter bergambar Prabowo-Sandi.

Sementara di bagian dalam, ada ratusan kursi yg sudah ditata rapi.

• Madinem Kaget Ada Cawapres Makan Nasi Pecel Pincuk Seharga Rp 8 Ribu di Warungnya

Adapun informasi yg beredar di kalangan media, peresmian dihadiri calon wakil presiden (cawapres) 02, Sandiaga S Uno dan pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) seperti Djoko Santoso hingga Sudirman Said.

“Nanti dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, informasinya yg datang sesuai dengan jadwal yg beredar,” tutur sejumlah petugas di lokasi.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno membenarkan jika bakal ada beberapa tokoh nasional datang.

“Nanti bakal ada pembekalan dan pengukuhan rekawan Prabowo-Sandi Solo Raya, serta peresmian Sekretariat Nasional (Seknas),” terang dia kepada .

Untuk diketahui, lokasi yg berdekatan dengan ring 1 rumah Presiden Jokowi itu (Kelurahan Sumber), selama ini disebut-sebut menjadi salah satu calon markas BPN Prabowo-Sandi.

• Keringat Bercucuran & Ngos-ngosan Usai Lari Pagi di Cengklik, Sandiaga Langsung Dikerumuni Emak-emak