Danau Linting Kembali Memakan Korban, Liburan Tahun Baru Anto Tenggelam, Kini Masih Hilang

0
99

viralbanget – Pengunjung obyek wisata Danau Linting yg berada di Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang tenggelam di dalam danau setelah mandi-mandi Rabu, (1/1/2020).

Informasi yg dikumpulkan korban bernama Anto (45) warga Jln Bakaran Batu Kelurahan Lubukpakam Pekan Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang.

Warga keturunan Tionghoa itu datang ke lokasi wisata dengan bersama bersama keluarganya menghabiskan waktu libur tahun baru.

• Terkait Viral Curhatan Wisatawan Bayar Makan Rp 1,6 Juta di Samosir, Empunya Restoran Angkat Bicara

Camat STM Hulu, Budiman menjelaskan kalau kejadian korban tenggelam itu sekira pukul 11.40 WIB.

Disebut sebelum korban masuk ke danau terlebih dahulu ia bersama keluarganya makan-makan durian di lokasi. tetapi tidak lama kemudian ia berjalan ke arah danau sendiri.

” Dia berjalan  ke arah tengah danau, jadi bukan berenang. Ntah mau menunjukkan ke ahliannya atau bagaimana tapi dia sempat berjalan sekitar 6 meter gitu dari pinggir. Setelah itu barulah dia tenggelam sampai sekarang tidak nampak,”ujar Budiman.

Disebut kalau ketika ini tengah dilakukan upaya untuk pencarian korban.

Karena air danau cukup panas dan kedalamannya tidak pernah ada yg mengetahui maka ada kendala dalam melakukan pencarian.

Warga sekitar juga disebut ikut untuk membantu melakukan pencarian.

” Orang pintar di sini juga sudah kita libatkan untuk membantu melakukan pencarian. Warga sini pun sudah sempat masuk ke dalam danau melakukan pencarian tapi hanya sanggup di kedalaman 10 meter saja karena semakin ke bawah airnya kan semakin panas di danau itu,”kata Budiman.