7 Cowok Paling Cantik Di Dunia

0
2069
Wanita memang merupakan sosok yang memiliki paras cantik dan anggun. Sebaliknya, pria justru memiliki wajah yang tampan dan kerap sangar. Lantas, bagaimana dengan kondisi yang dialami oleh beberapa pria ini? Yah, dilansir dari beberapa sumber, beberapa pria ini memiliki wajah yang sangat cantik seperti wanita. Bahkan perangai mereka pun kerap mendukung penampilan mereka yang anggun dan gemulai.

Berikut adalah 7 Cowok Paling Cantik Di Dunia :
1. Yiming Zhao
 
Cowok Paling Cantik Di Dunia
Anda mungkin sudah sangat familiar dengan sosok pria berusia 18 tahun ini. Yah, Yiming Zhao sempat menggegerkan dunia termasuk warga China. Bagaimana tidak, Yiming yang sejatinya seorang pria yang digadang gadang memiliki perangai dan kecantikan seperti seorang wanita.
Untuk membuktikan bahwa ia merupakan pria, sebuah foto KTP Yiming juga turut diposting dalam sebuah website loh. Usut punya usut, ternyata kecantikan yang ia miliki berasal dari kedua orang tua Yiming yang juga memiliki paras menawan. Nah bagaimana menurut Anda, cukup cantik bukan?
2. Xiao Chan
 
Cowok Paling Cantik Di Dunia
Jika melihat sosok yang satu ini, pasti Anda akan lantas teringat dengan Yoona personel SNSD atau bahkan Boom personel 2ne1. Tapi tunggu dulu, walau memiliki paras anggun nan lembut, orang ini ternyata merupakan seorang pria tulen. Dan percayalah bahwa kecantikan yang ia miliki bukan hasil dari operasi plastik.
Pria yang berasal dari China ini memiliki nama asli Xiao Chan. Pria berusia 21 tahun ini tampil cantik saat ia sedang menggunakan baju dan riasan wajah ala wanita. Tapi, saat tak menggunakan riasan wajah, Xiao Chan tetap terkesan sangat cantik dan imut loh. Kyaaaa.
3. Tex Saverio
 
Cowok Paling Cantik Di Dunia
Pria yang satu ini namanya sempat booming akibat pernah bekerja sama dengan diva papan atas Lady Gaga. Tex Saverio adalah seorang perancang busana asal Indonesia yang berusia 29 tahun. Namun nampaknya, bukan bakat merancangnya saja yang membuat banyak komentar dan perhatian penuh dari publik terhadapnya.
Pasalnya pria kelahiran Jakarta ini memiliki paras yang sangat cantik dan menggoda. Bahkan Tex dikabarkan tak pernah sekalipun melakukan operasi plastik pada wajahnya loh. Oh my God!
4. Kiyoshi Sakurazuka
 
Cowok Paling Cantik Di Dunia
Pria yang satu ini sangat gemar memakai cosplay anime dan juga kartun. Namun sayang, nampaknya wajah yang dimiliki oleh Kiyoshi Sakurazuka ini hanya nampak pantas untuk menggunakan cosplay wanita.
Bagaimana tidak, pria yang berasal dari Jepang ini memiliki wajah sangat imut nan cantik. Dan benar saja, tak sekali dua kali orang-orang sempat menyangkanya sebagai wanita tulen. Aduh imut banget yah!
5. Darrel Ferhostan
 
Cowok Paling Cantik Di Dunia
Wah wah ada satu lagi nih sosok pria yang memiliki wajah seperti seorang wanita cantik. Ia adalah Darrel Ferhostan. Pria kelahiran 16 November yang satu ini merupakan pria dengan profesi sebagai model asal Indonesia loh.
Namun yang mengejutkan adalah pria berusia 23 tahun ini memiliki tubuh dan wajah seperti seorang wanita. Ya, Darrel terkesan sangat cantik dan juga elegan saat berlenggak lenggok di catwalk. Nah, bagaimana menurut Anda, cantik bukan?
6. Kim Heechul, Lee Taemin
 
Cowok Paling Cantik Di Dunia
Nah bagi Anda yang merupakan penggemar dari segala hal berbau Korea tentunya akan mengenal 2 pria yang satu ini. Kim Heechul dan juga Lee Taemin merupakan personel boyband yang digadang-gadang memiliki kemiripan wajah.
Tak hanya itu, bahkan keduanya pun sering dianggap memiliki wajah yang sangat cantik dan juga imut. Keduanya pun kerap tampil menggunakan pakaian wanita dan riasan wajah yang membuat mereka tampak sangat menggoda. Aduh, lagi musim sekali yah nampaknya pria cantik di Korea.
7. Andrej Pejij
 
Cowok Paling Cantik Di Dunia
Satu-satunya, dan tak akan pernah terkalahkan. Model pria dengan wajah sempurna yang menyerupai wanita ini memang tak pernah bisa dikalahkan oleh siapapun. Andrej Pejic adalah pria yang berprofesi sebagai seorang model berasal dari Australia.
Semenjak kemunculannya, Andre sudah mampu membuat hati para wanita sekaligus pria menjadi berdebar-debar. Bagaimana tidak, dalam banyak kesempatan, Andrej mampu menjadi sosok wanita yang lembut nan cantik serta menjadi pria tampan yang gagah.