Cerita Kelurga Korban Perkosaan Disogok Rp 1 Miliar oleh Anggota DPRD : Katanya Uang dari Pelaku

0
66

viralbangetBOGOR.COM — Pelaku yg memp3rk054 siswi SMP di Gresik hingga hamil terus mendesak keluarga korban agar tidak melanjutkan kasusnya.

Bahkan, pelaku bersedia memberikan uang Rp 1 Milir kepada keluarga korban jika kasus hukumnya dicabut alias damai.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMP ketika ini hamil 7 bulan akibar dip3rk054 oleh tetanggalnya berinisial SG (50).

Namun, hingga ketika ini aparat kepolisian belum melakukan penahanan kepada pelaku yg sudah menghamili gadis dibawah umur tersebut.

Belakangan, pihak dari tersangka berusaha menyogok keluarga korban dengan sejumlah uang yg nilainya cukup besar.

Awalnya, pihak keluaga didatangai oleh anggota DPRD Gresik, Nur Hudi yg tidak lain teman pelaku.

Kehadiran politisi NasDem itu untuk menawarkan iming-iming uang agar laporan kasus dugaan perset**uhan di Polres Gresik dicabut dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Sang wakil rakyat itupun memberi tawaran Rp 500 juta kepada keluarga korban agar kasus yg menimpa SG tidak berlanjut ke ranah hukum.

Namun, tawaran Rp 500 juta itupun ditolak oleh keluarga korban hingga rumahnya kebali didatangi oleh anggota DPRD Gresik, Nur Hudi dengan memberi tawaran Rp 1 Miliar.

Kakak siswi SMP Gresik berinisial C menceritakan, rumahnya kembali didatangi oleh anggota DPRD Gresik, Nur Hudi diJumat (1/5/2020) siang.

• Kisah Gadis 16 Tahun Dip3rk054 di Kandang Ayam Hingga Hamil 7 Bulan: Saudara Sendiri Kenapa Tega

IS, ibu korban (kiri) bersama C, kakak korban (tengah) dan kuasa hukum Abdullah Syafii (kanan) di Mapolres Gresik di sela-sela pemeriksaan, Senin (4/5/2020) kemarin. Lokasi kandang ayam yg menjadi tempat rudapaksa SG (50) kepada MD (16).
IS, ibu korban (kiri) bersama C, kakak korban (tengah) dan kuasa hukum Abdullah Syafii (kanan) di Mapolres Gresik di sela-sela pemeriksaan, Senin (4/5/2020) kemarin. Lokasi kandang ayam yg menjadi tempat rudapaksa SG (50) kepada MD (16). (Istimewa)