Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kesalahan Terbesar Jose Mourinho

0
209

viralbanget.COM – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut kesalahan terbesar Mourinho adalah membawa sepakbola bertahan ke dalam permainan Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan apa yg dirasakannya ketika Manchester United dipimpin oleh Jose Mourinho.

Solskjaer menyebut bahwa sepakbola bertahan yg dibawa oleh Mourinho adalah hal yg “bodoh”.

Pelatih asal Norwegia ini melanjutkan start 100 persennya sebagai manajer sementara dengan kemenangan 1-0 melawan Tottenham dihari Minggu (13/1/2019), dan memiliki kesempatan besar untuk menjadi Manajer United secara permanen.

Dia sejauh ini menolak untuk mengkritik Mourinho secara langsung, setelah Manajer asal Portugal dipecat dibulan Desember usai penampilan United dinilai tidak terlalu baik.

“Itulah yg dibangun United membangun sepakbola menyerang bukan melakukan sepakbola bertahan, itu bodoh, ” ujar Solskjaer dikutip viralbanget dari laman Standard.co.uk.

Baca: Peringkat Kedua Bersama Manchester United di Liga Inggris adalah Pencapaian Terbaik Jose Mourinho

“Saya harus jujur ​​itu bisa merugikan kami di babak kedua, kita bisa bermain dengan lebih banyak pengalaman, mencatatnya, menyelesaikannya, dengan dua sentuhan, dan mengakhirinya dengan gol,” lanjut Solskjaer.

Solskjaer juga menyebut bahwa dirinya menyelamatkan filosofi sepakbola menyerang yg dianut oleh Manchester United selama ini.

“Kami ingin memainkan eksekusi pembunuh secepat mungkin, Kami bisa saja memainkan satu atau dua operan lebih, beralih bermain lebih sering. (Tapi mereka) Anak-anak muda – Anda tidak boleh mereka selalu ingin mengakhiri pertandingan lebih cepat. ” lanjut Solskjaer.

Dalam sebuah wawancara dengan Astro Super Sport, Solskjaer membawa United lebih baik sejauh ini.