Buat Netizen Terharu, Begini Cara Pemain Lechia Gdansk Rayakan Debut Egy Maulana Vikri

0
336

viralbanget.COM – Bintang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya memainkan laga debut resmi bersama Lechia Gdansk pada Ekstraklasa atau liga sepak bola kasta tertinggi Polandia.

Egy Maulana turun dari bangku cadangan melawan tim tamu Gornik Zabrze dimenit ke-82 untuk menggantikan Lukas Haraslin dalam pertandingan yg digelar di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, mempercayai pemain muda asal Sumatera Utara itu untuk tampil setelah merasa timnya sudah cukup aman dalam keadaan unggul 4-0 atas Gornik Zabrze.

Sesaat sebelum memasuki arena, Egy Maulana tampak memanjatkan doa di pinggir lapangan sebelum menjalani momen bersejarah baginya itu.

Mendapatkan kesempatan debut, Egy Maulana Vikri mengakui sempat gugup.

“Ketika kami memimpin 4-0, saya tahu bahwa itu adalah situasi yg sangat baik bagi saya dan saya memiliki peluang yg lebih baik untuk masuk lapangan,” ujar Egy Maulana Vikri dikutip BolaSport.com dari WP Sportowe Fakty.

“Saya tidak bakal menyembunyikan, saya gugup, tetapi dalam pertemuan berikutkan saya bakal dapat lebih mengontrol situasi,” ujarnya.

Egy Maulana Vikri pun berterima kasih atas kesempatan yg diberikan kepadanya.

Mendapatkan kesempatan debut di kasta teratas Polandia (Ektraklasa) adalah momen penting bagi pesepak bola untuk membangun kariernya. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<