Bocah Menangis Histeris Angpaunya Raib di Bagasi Pesawat Lion, Ini Video dan Penjelasan Manajemen

0
284

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp diRabu (13/2/2019), pemilik akun yg bernama David menjelaskan kronologi kejadian yg menimpa anaknya.

Sejak awal, dia memang tidak membeli bagasi karena berat koper yg dibawa tidak lebih dari 7 kilogram. Ia pun sempat membawa koper untuk masuk ke dalam kabin pesawat.

Namun, menurut David, karena alasan kabin penuh, koper Cayrens dipindahkan ke bagasi.

Padahal, di dalam koper terdapat angpau yg diselipkan oleh sang nenek. Sementara dalam perjalanan itu, Ceyrens pergi bersama saudaranya yg lain.

"Kurang komunikasi juga yg taruh angpau (nenek) lupa kasih tahu sadara kalau di koper ada angpau. yg bawa Ceyrens, (saudaranya) enggak tahu kalau di koper ada angpau. Koper Ceyrens sudah sempat dibawa ke pesawat, diturunin lagi dengan alasan kabin sudah penuh,” kata David.

Menurut keterangan David, nenek Cayrens tidak mengetahui jumlah uang secara pasti karena ada di dalam amplop. Namun, diperkirakan jumlahnya sekitar Rp 3 juta - Rp 4 juta.

Sejauh ini, David menyebut pihaknya sudah menghubungi pihak Lion Air untuk melaporkan kejadian ini. Ia pun diminta untuk mengirimkan foto tiket pesawat milik Ceyrens. tetapi belum ada informasi lebih lanjut setelah foto dikirimkan.

“Belum ada konfirmasi lagi,” kata David.

Konfirmasi