Begini Reaksi Suami Saat Lihat Foto Angel Karamoy-Pasha Ciuman

"Pastinya perasaannya campur aduk, kecewa, marah. Ini kan sudah menyangkut harga diri, dan dia melakukannya di belakang saya," kata Steve Rumangkang

0
2188

Beredarnya foto-foto mirip Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang sedang ciuman sudah diketahui oleh Steve Rumangkang. Steve adalah suami Angel Karamoy yang kini sedang pisah ranjang. Lalu seperti apa perasaan Steve Rumangkang?

“Pastinya perasaannya campur aduk, kecewa, marah. Ini kan sudah menyangkut harga diri, dan dia melakukannya di belakang saya,” kata Steve Rumangkang seperti dilansir salah satu tayangan infotainment hari ini, Selasa (1/12/2015).

Steven mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

“Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat,” pungkasnya.

Foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha sendiri dikonfirmasikan kebenarannya oleh Abimanyu seorang pakar telematika. Pria yang akrab disapa Abah itu mengaku jika foto Angel dan Pasha yang sedang berciuman tidak ada rekayasa.

Pakar Telematika: Foto Ciuman Mirip Pasha-Angel Karamoy Asli!

Beredarnya foto-foto ciuman mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar luas di internet. Meski agak tidak jelas, foto-foto tersebut dinilai jauh dari unsur rekayasa.