Bahasa Inggris Hotman Paris Dikomentari Sacha Stevenson: Ga Dengar Logat Australi

0
385

viralbanget-Kerap menangani kasus bertaraf internasional dan pengalamannya bekerja di kantor pengacara terkenal di Sydney, berbicara dalam bahasa Inggris tentu bukan satu hal yg baru bagi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Di beberapa kesempatan, ia sering menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Dan sebagai salah satu tokoh terkenal Tanah Air, dirinya tidak terlepas dari sorotan baik media maupun tokoh lainnya. Kali ini datang dari seorang vlogger, Sacha Stevenson.

Sacha memang cukup getol membahas soal pengucapan, pemilihan kata serta ketepatan dalam berbahasa Inggris dari sejumlah orang.

Wanita asal Kanada itu mengunggah ulasan berbahasa Inggris Hotman Paris diseri Seleb English di saluran Youtube miliknya.

Video itu diunggahnya diJumat (10/8/2018) lalu dan sudah ditayangkan lebih dari 130 ribu kali.

Sacha membuka video dengan menceritakan sedikit pendapatnya mengenai Hotman Paris.

Ia mengaku sebelumnya tidak mengetahui siapa Hotman Paris. Tapi Hotman Paris mengingatkan dirinya tentang seorang tokoh dalam sebuah permainan monopoli. Yakni Tokoh Dirty Lawyer.

“Berdasarkan penelitian saya, krisis moneter 1998 memberikan peluang ditas batam ini untuk menjadi kaya, sebagai seorang pengacara pailit. Dia jadi pengacara termahal dan terhebat ketika itu. Dia juga memiliki banyak properti . Setiap tahun dia dapat pendapatan lainnya senilai jutaan dollar.”

“Pria ini memiliki banyak uang. Dia suka bergaya, dia suka barang bagus, mobil mewah dan gadis-gadis tas batam.”