Apa Hebatnya Boneka Ini di Ranjang sampai Dibanderol Rp 8 Miliar?

0
499

Boneka s*ks bukanlah hal yang baru. Sejak belasan tahun lalu sudah ada boneka s*ks yang diproduksi.

Sekarang inilah generasi terbaru boneka s*ks yang bisa bicara. Matt McMullen adalah pembuat RealDoll, boneka s*ks yang berukuran seperti manusia normal dan sudah diproduksi sejak tahun 1996.

McMullen telah membuktikan bahwa banyak orang yang tidak keberatan menghabiskan uang 700 juta hingga 1,4 milyar rupiah untuk membeli boneka s*ks yang berkualitas.

Menurut McMullen sejauh ini dia sudah berhasil menjual 5.000 boneka s*ks yang berada dalam rentang harga fantastis tersebut. Boneka-boneka tersebut dibuat sesuai dengan pesanan.

Mereka bisa memesan jenis tubuh, warna kulit, warna rambut, warna mata, bahkan ada yang memesan bentuk jempol kaki tertentu.

Belakangan ini McMullen sedang melakukan proyek baru membuat Realbotix. Realbotix adalah boneka yang kelak bisa bergerak dan berbicara.

Untuk mewujudkan impiannya tersebut, McMullen bekerja sama dengan sejumlah insinyur Hanson Robotics, perusahaan yang bisa membuat robot sangat mirip dengan manusia.

Sekarang McMullen sedang berfokus untuk menanamkan intelegensi pada robot s*ks tersebut. McMullen berharap robotnya kelak bisa mengedipkan mata, membuka tutup mulutnya, dan merespon manusia dengan cara yang lebih personal.

Tantangan terbesar McMullen adalah membuat robot yang bisa memahami emosi manusia karena jika robot bisa bergerak atau berbicara tanpa emosi, tentu Realbotix justru akan menjadi menyeramkan bagi penggunanya.

Jika semua berjalan dengan lancar, Realbotix akan siap dipasarkan dua tahun lagi dengan harga sekitar Rp 4,4 sampai 8,8 miliar.