6 Foto Hot Puteri Indonesia 2015

0
1502

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri tengah menjadi pembicaraan, terkait aksinya pamer foto seksi mengenakan bikini di akun instagram miliknya.

Kalau ditelusuri, ternyata ada banyak foto hot Anindya K Putri mengenakan bikini di Instagram. Apalagi berapa hari ini, ia semakin sering mengunggah foto-foto yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Anindya Kusuma Putri lahir di Semarang, 3 Februari 1992. Menjadi wakil Jawa Tengah, ia dinobatkan sebagai pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 pada Februari 2015, menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014.

Sepertinya Anindya K Putri ingin menunjukkan kesiapannya tampil berbikini seksi di ajang Miss Universe yang akan dijalaninya dalam waktu dekat.

Anin sempat membuat heboh, karena mengunggah foto dirinya mengenakan kaos merah bergambar palu-arit.

Di situ, Anindya K Putri pun berfoto sambil mengenakan sebuah topi petani dan kacamata hitam. Wajahnya sangat cerita. Saking bersemangatnya, ia lalu mengunggahnya di situs Instagram miliknya. “I am so Vietnam today!” ketiknya bersama foto tersebut.

Berapa bulan setelah foto tersebut dipajang, banyak komentar-komentar miring yang menerpa dirinya. Beberapa di antaranya terkait dengan pengucapannya yang dianggap salah dan juga simbol ideologis di baju merahnya itu.

Simbol palu-arit di baju Anindya Kusuma Putri tersebut sudah sangat lumrah bagi rakyat sana. Berbeda dengan di Indonesia yang dianggap sebagai sesuatu yang ‘haram’ karena dianggap sebagai simbol yang pernah digunakan PKI (Partai Komunis Indonesia), simbol tersebut memang kerap dijumpai di hampir seluruh penjuru wilayah Vietnam.