Wow..!! Baru Pacaran Selama 4 Jam, Pasangan Ini Langsung Menikah

Wow..!! Baru Pacaran Selama 4 Jam, Pasangan Ini Langsung Menikah

0 907

Bagi pasangan asal China ini hanya butuh beberapa jam untuk menemukan belahan jiwa. Kisah ini kemudian menarik perhatian luas di media sosial.

Tang Xi dan Zhang Yan sudah saling kenal selama tiga tahun tetapi hanya sebatas rekan kerja di sebuah perusahaan transportasi di kota Chingqing.

Tang Xi bekerja di bagian administrasi dan Zhang Yan di bagian keuangan. Selama berada satu kantor, keduanya tidak banyak berbincang, apalagi berkencan.

Namun semua berubah pada Senin (8/8/2016) sore, ketika mereka duduk bersebelahan saat makan malam di kantor.

Dan tatkala Tang Xi mengantar Zhang Yan pulang ke rumahnya empat jam kemudian, Zhang Yan melamar dan pria itu menerimanya.

Paginya, Tang Xi sudah berada di rumah calon istrinya itu pada pukul 08.00 pagi untuk bertemu calon mertua dan pada pukul 11.00 mereka menikah, bertepatan dengan Festival Qixi yang juga dikenal sebagai hari kasih sayang versi China.

Sama seperti lirik lagu berbahasa China: cinta datang secepat tornado!

Foto buku nikah pasangan ini kemudian diunggah ke media sosial Weibo. Tagar yang berarti menghabiskan 4 jam bersama, memutuskan untuk menikah kilat menjadi sangat populer.

Banyak pengguna Weibo bertanya-tanya apa yang terjadi dalam empat jam yang sangat menentukan itu.

Pertanyaan tersebut kemudian ditempelkan dalam meme yang mengadopsi foto ekspresi terkejut perenang Fu Yuan Hui ketika dia sadar meraih medali emas Olimpiade.

Menurut wawancara Tang Xi dan Zhang Yan di stasiun televisi lokal, mereka merasa memiliki kesamaan, karena berbagi kisah yang sama tentang orangtua yang terus menuntut mereka untuk segera menikah.

Ketika Tang Xi mengantar Zhang Yan pulang, Zhang bergurau dan bertanya apakah Tang Xi berani menikahinya. Tak disangka, Tang Xi mengiyakan dan percaya bahwa kejadian tersebut adalah takdir bagi mereka.

Tang Xi mengakui pernah memiliki beberapa kekasih sebelumnya, tetapi tidak pernah memiliki dorongan untuk menikah. Dia mengatakan, saya akhirnya bertemu denganmu. Saya bahagia bahwa saya menunggu.

Bagi Zhang Yan, dia mencoba mencari pria sempurna tetapi ketika mencapai usia 30 tahun, dia merasa dia terlalu pemilih.

Kini, setelah menemukan pasangan yang cocok, Zhang merasa harus mengambil peluang dan dia mengambil keputusan yang tidak biasa, yaitu melamar sang pria. (BBC)