VIDEO: Sedang Rekam Video, Militan ISIS Terlempar Terkena Serangan Mortir

0
1351

Kabar24h-Baru-baru ini seorang militan terekam kamera terkena ledakan sebuah mortir yang mendarat ke arahnya, saat sedang merekam sebuah video propaganda untuk ISIS.

Dikutip dari Mirror (27/11/2015), rekaman video tersebut menunjukkan momen saat sang militan mengeluarkan beberapa kalimat provokatif, tepat beberapa detik sebelum tubuhnya terkena bola api yang ditimbulkan dari mortir yang meledak.

Ia berusaha untuk menunduk namun gagal melarikan diri dari mortir yang mendarat tepat di belakangnya. Tubuhnya menghilang seiring kabut asap yang mulai mengepul akibat dari ledakan tersebut.

Sang kameramen, Ahmed Abu Hamza, diketahui tewas dalam insiden ini, menurut laporan setempat. Video ini menunjukkan sang militan berjenggot tengah berdiri dan berbicara menghadap ke arah kamera.

Namun ia sempat menatap ke arah langit, saat suara sebuah misil terdengar melintas di udara, sebelum akhirnya menghantam tanah.

Beberapa teriakan ikut terdengar beberapa saat setelah ledakan, sebelum akhirnya video ini berubah menjadi hitam. Sekitar 200,000 netizen telah menyaksikan video yang sudah di unggah ke dunia maya ini.

Sampai saat ini, masih belum diketahui kapan video ini diambil, yang diperkirakan direkam di sebuah padang pasir di Suriah. (Sadam, Sumber : Mirror/Ruth Halkon)

https://youtu.be/L3-ZTmfLxWA