VIDEO: Polisi Tabrak Sayap Pesawat Penyelundup Narkoba yang Berusaha Kabur

VIDEO: Polisi Tabrak Sayap Pesawat Penyelundup Narkoba yang Berusaha Kabur

646

Kabar24h-Sebuah rekaman dramatis sekaligus menegangkan baru-baru ini terekam kamera. Dalam rekaman tersebut, yang terlihat seperti aksi di film laga, terjadi kejar-kejaran antara beberapa polisi dengan penyelundup narkoba yang hendak melarikan diri.

Dikutip dari Mirror (1/12/2015), kelompok penyelundup yang terdiri dari lima orang ini awalnya berniat kabur dengan menggunakan sebuah pesawat di sebuah landasan, saat pihak kepolisian tiba. Polisi yang terlibat dalam pengejaran pun memutuskan untuk menabrak sayap pesawat tersebut hingga patah, agar para pelaku gagal melarikan diri.

Video tersebut, yang berhasil direkam salah satu polisi dari Kepolisian Federal Brazil, merekam momen saat beberapa petugas keluar dari mobil mereka sembari membawa senjata. Saat petugas berlari untuk menangkap pelaku yang masih ada di dalam pesawat, seorang rekannya yang berada di dalam mobil berteriak, ”Aku menabrak sayapnya, aku menabrak sayapnya. Jangan tembak.”

Setelah beberapa bulan melakukan proses investigasi, polisi setempat pun melancarkan operasi untuk menangkap basah para pelaku kriminal ini.