[VIDEO] Ngotot Ingin Menang, Tangan Polisi Ini Patah Saat Adu Panco

0
130

https://youtu.be/bF5Vs1lZwyc

Kabar24h-Insiden ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak bermain-main dengan olahraga adu kekuatan otot yang satu ini.

Dalam video yang diunggah di youtube berdurasi 3 menit 2 detik dengan judul video “Klek! Polisi Adu Panco Sampai Patah Tulang!” tampak dua orang polisi berotot terlibat adu panco.

Alih-alih keduanya tak ingin kalah pada adu panco tersebut, mereka pun sepertinya masing-masing mengerahkan semua tenaga yang dimiliki. Namun sungguh tidak yang menyangka, lengan salah seorang polisi yang hampir menang justru patah.

Bunyi patahnya tangan terdengar jelas dalam video yang berdurasi 3 menit tersebut. Sesaat setelah menyadari dirinya mengalami patah tangan, sang polisi langsung berdiri dan tampak lemas. Sementara rekan-rekanya yang lain mendadak hening. Padahal sebelumnya suasana sangat ramai, mereka saling memberi semangat kepada jagoannya.

Perlu diketahui, untuk melakukan olahraga ini ada teknik khusus yang seharusnya diperhatikan, tidak sekadar adu otot saja. Jika salah teknik maka risiko cedera bisa terjadi, mulai dari keseleo, otot robek, sampai dengan patah tulang. Semoga tangan polisi yang masih aktif bertugas tersebut segera sembuh dan bisa segera bertugas kembali. (*)