VIDEO : Dipenjara 44 Tahun, Ketika Bebas Ia Kaget Melihat Telepon Genggam dan Dunia Modern

0
1175

Kabar24h-Otis Johnson (69) menjadi seperti ‘alien’ ketika bebas dari penjara. Otis dipenjara sejak tahun 1970 atas kasus pembunuhan terhadap perwira polisi. Dan, 44 tahun kemudian, ia bebas dan menghirup udara segar New York, Amerika Serikat. Betapa terkejutnya Otis ketika melihat dunia luar.

Daily Mail (25/11/2015) melaporkan, ketika Otis bebas, ia membiarkan wartawan Al Jazeera mengikutinya untuk merekam perilaku Otis di dunia bebas. Kepada Al Jazeera, Otis bercerita tentang ‘keanehan’ yang ia rasakan ketika ia bebas. Otis terkaget-kaget ketika mengitari jalanan New York dan melihat banyak orang memakai smartphone atau telepon genggam, sejumlah minuman berwarna-warni, dan banyaknya pejalan kaki di jalanan.

Sudah pasti hal ini terlihat aneh di mata Otis. Pasalnya, 44 tahun silam ketika ia belum dipenjara, ia belum merasakan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini. Meringkuk di penjara benar-benar membuat Otis terasing dari dunia bebas. Video Otis ketika bebas pun diunggah ke YouTube pada 24 November 2015 dan sudah dilihat lebih dari 3,5 juta netizen. Video ini diunggah oleh akun Al Jazeera English.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here