Video: Angelina Sondakh Mengaku Anaknya Dipaksa Reza Layani Aa Gatot

Video: Angelina Sondakh Mengaku Anaknya Dipaksa Reza Layani Aa Gatot

0

Asrorun Niam mengaku, Angelina Sondakh bercerita sempat bertemu dengan AM sebelum kasus penyalahgunaan narkoba Gatot Brajamusti terkuak. Berdasarkan pernyataan Asrorun Niam, Angelina Sondakh membenarkan kalau anak tirinya terpapar narkoba. Angelina Sondakh membeberkan kalau anak Reza Artamevia (AM) mendapat pengaruh zat terlarang, narkotika.
Angelina Sondakh terakhir bertemu dengan AM sebelum ibu kandungnya, Reza Artamevia diciduk bersama Gatot Brajamusti dalam kasus narkoba. Dia memperoleh informasi paparan narkoba itu iya. Soal paparannya ya, ujarnya.
AM bahkan mengetahui kalau ibu kandungnya, Reza Artamevia menggunakan zat berbahaya tersebut, dan tidak bisa menolak untuk mengizinkannya dan kerap memaksa anaknya untuk layani Aa gatot.

angelina-sondakh]

Ilustrasi

Waktu tepatnya, enggak ingat, tapi belum lama (bertemu). Enggak lama setelah itu (kasus Gatot Brajamusti). Dalam waktu dekat belum (ketemu), ungkap Asrorun Niam, usai bertemu Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh berharap anak tirinya dari almarhum Adji Massaid itu nantinya tetap menerima pengasuhan dan pendidikan yang baik. KPAI sebagai wadah perlindungan bagi anak-anak harus bisa memastikan hal itu untuk AM.

Proses diskusi kami enggak banyak. Tapi lebih ke soal kepastian pengasuhan, hak kesehatan anak dan pendidikannya, sambung Asrorun Niam

Asrorun Niam juga mengatakan, Angelina Sondakh berharap AM bisa mendapatkan berbagai macam perlindungan, mengingat AM juga sempat beberapa kali mendatangi Padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Yang penting, bagaimana konsentrasi kepastian hak kesehatan anak, saat anak terpapar (narkoba) harus (ada) proses rehabilitasi. Dia tumbuh di lingkungan yang terbiasa menggunakan narkotika, iya. Itu yang pasti, kata Asrorun Niam.(liputan6&horassumut)

Lihat juga video ahok marah :