Tolak Pesta Begituan, si Cantik Istri Marinir Dibunuh

0
61
Cory-Killgore_brittany_90

Istri marinir AS, yang bertugas di Afganistan, tewas karena menolak ikut serta dalam pesta “begituan” yang melibatkan kekerasan dan sadisme. Demikian diungkapkan tim penyidik dalam dokumen pengadilan yang dilansir NY Daily News, Kamis (30/8/2012).

Brittany Dawn Killgore (22),  Ia merupakan istri dari Cory Killgore, tidak tahu jika ia menjadi target dari teman barunya, staf sersan Louis Perez, untuk ikut serta dalam pesta tersebut.

Perez, yang ditemani Dorothy Marie Maraglino (37) dan Jessica Lopez (25), dikenai dakwaan pembunuhan. Namun, semua terdakwa menyatakan tidak bersalah.

Killgore ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi menyedihkan di sebuah danau di California Selatan pada 17 April lalu. Ia dalam kondisi tanpa busana serta dicekik dan polisi menyatakan kemungkinan itu dilakukan sehari sebelumnya.

Sebelum kejadian mengenaskan itu, perempuan berparas cantik ini mengajukan gugatan cerai ke suaminya yang sedang bertugas di Afganistan.

Ia terakhir kali terlihat masih hidup pada 13 April setelah ia setuju pergi makan malan bersama Perez karena telah membantu memindahkan semua barang-barang dari apartemennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here