TNI Akui Penembak Tukang Ojek di Cibinong Anggota Intel Kostrad

0
82

TNI melalui Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI Angkatan Darat Brigjen MS Fadhilah mengungkapkan, pelaku penembakan pengemudi ojekbernama Japra (40) adalah anggota TNI. Identitas pelaku penembakan diketahui adalah Serda YY dari kesatuan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad).

“Setelah kami himpun informasinya, benar itu anggota TNI. Nama dan pangkatnya Serda Yoyok dari Intel Kostrad,” ujar Brigjen Fadhilah, Selasa (3/11/2015) malam.

dentitas yang dikonfirmasi melalui Dinas Penerangan TNI AD tersebut sekaligus menjawab dugaan awal terkait penembakan yang melibatkan oknum prajurit TNI tersebut. Dibantu petugas kepolisian, Serda YY diringkus di Jalan Tol Jagorawi.

“Diamankan di Pos Polisi Jagorawi dengan bantuan teman-teman kepolisian. Diringkus dan kini sedang diperiksa. Akan ditindaklanjuti pemeriksaannya oleh Subdenpom Cibinong,” pungkas Fadhilah.

Aksi tembak yang dilakukan prajurit TNI ini diawali dengan kejadian saling serempet antara korban dengan Serda YY yang mengendarai mobil. Karena diduga kesal atau marah, Serda YY pun meletuskan senjata apinya hingga menewaskan Japra, sang pengemudi ojek di dekat SPBU di Jalan Mayor O King, Cibinong, Jawa Barat.

Jenazah korban saat ini tengah berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi demi melengkapi data pemeriksaan. Hingga saat ini pihak TNI mengaku pemeriksaan masih berjalan terhadap sang pelaku, Serda YY.

Wanita yang Semobil dengan Serda YH juga Agen Rahasia

Identitas wanita yang semobil dengan Serda YH saat terjadinya penembakan akhirnya terungkap.