Tika Romauli Siregar Menangis Gak Nyangka Kisahnya Masuk TV Usai Dihina Camer Matre

“Yg sbar ya namboru..syukur tau skrg..nnt dpt yg lbih baik drpd dia..,” kata akun Kismery Sitompul.

Sementara itu Roy Sidabalok melalui akunya meminta Tika untuk bersabar hingga dijodoh yg bakal datang mendapatkan calon mertua yg lebih baik lagi.

“Sabar ya ito,jngn bersedih lg. banyak2 berdoa,mudah2an ito dapat mertua yg baik hati ya. GBU,” katanya.

Pernikahan Tika Romauli Siregar berakhir usai calon mertuanya menghina pakaian dan perhiasan yg dipakai ketika melakukan janji pernikahan di sebuah gereja.

Ketersinggungan Tika berawal dari pembahasan soal pakaian yg dikenakannya ketika acara pertunangan.

Dalam chatingan tersebut calon mertua menilai pakaian yg ia kenakan dan dianggap tidak layak untuk digunakan dalam acara seperti itu.

Calon mertua juga menyinggung perhiasan emas yg ia gunakan dalam acara. Perhiasan itu dinilai terlalu kecil dan setara tipisnya daun Serai.

Padahal katanya putri kesayangan umpat calon mertua. Kalau putri kesayangan masa perhiasannya setipis daun sangge-sangge (Serai) protes calon mertua.

“Sempat berharap kisah ini bakal berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.

Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.