Tertangkap, Ini Dia Sosok Remaja yang Lecehkan Patung Pahlawan

Tertangkap, Ini Dia Sosok Remaja yang Lecehkan Patung Pahlawan

0

SIMALUNGUN – Ismed Banda (18) warga Desa Sumber Agung Bandar Betsy I , Nagori Tanjung Hataran, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun yang menduduki patung Letda Sujono dan menguploadnya ke media sosial Facebook-nya diamankan oleh satuan Koramil Pardagangan, Minggu (8/5/2016)

Pria yang hanya lulusan Sekolah Menengah Pertama ini diamankan di Desa Lamidur oleh satuan Koramil setelah melakukan pencarian selama dua hari.

Menurut Komandan Koramil Pardagangan, Kapten Inf Aladi Siahaan yang turut mengamankan pria ini menyampaikan bahwa permasalahan tersebut akan mereka serahkan ke Polsek Pardagangan.

“Kita hanya mencari tahu keberadaan siapa yang ada dalam foto tersebut, setelah itu akan kita serahkan ke Polisi,” ujarnya kepada kabar24h.

Ismed Banda saat diajak berbincang menyampaikan bahwa dirinya dipanggil oleh tokoh masyarakat karena aksi fotonya yang menduduki patung Letda Sujono.

“Dipanggil tadi sama orang tua di sini. Saya diantar orang tua saya ke sini, inilah ketemu sama bapak-bapak ini,” ujarnya