Tak Lagi Punya Target Nikah, Luna Maya: Yang Penting Happy!

Tak Lagi Punya Target Nikah, Luna Maya: Yang Penting Happy!

138

Kabar24h-Luna Maya dan kekasihnya Reino Barrack sudah sama-sama mapan juga sama-sama sibuk. Sampai-sampai belum ada rencana kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan untuk meneruskan hubungan yang sudah serius tersebut. Sempat Luna menargetkan ingin menikah di usia 30 tahun. Namun target tersebut tidak tercapai sampai usianya mencapai 32 tahun ini. Soal pernikahan, bintang ‘Asmara 2 Diana’ itupun mengaku sudah pasrah.

“Kalau nggak ya nggak. Kalau kejadian ya kejadian,” katanya ketika ditemui di Skye, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015). Menurutnya, usia bukan lagi jadi patokan kapan ia harus melepas masa lajangnya. “Yang jadi patokan itu kebahagiaan,” lanjutnya.

Prinsip hidup Luna soal asmara kini berubah. Menurutnya, kebahagiaan sendiri tidak selalu terjadi karena ada pasangan. “Sendiri aja bahagia, dengan pasangan ya lebih bahagia. Intinya, tidak tergantung pasangan,” kata Luna Maya lagi.

Sekarang buat Luna yang penting happy, “Mau dikasih (menikah) lima tahun lagi, sepuluh tahun lagi, yang penting happy. Kalau didoain ya Alhamdulillah. Kalau belum kejadian, ya Tuhan punya rencana lain. Ikhlas aja,” tandasnya.(ron/ron) Detik.com