Surtika Ditemukan Tewas Terlentang di Centre Park Batam

0
5278

Surtika (29), wanita yang tinggal di indekos Komplek Center Park Blok L nomor 10 Batam, ditemukan tewas di kamarnya. Diduga, wanita ini meninggal karena penyakit yang diderita. Jenazahnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit BP (Otorita) Batam, Sabtu (21/11/2015) siang.

Informasi yang didapat, mayat Surtika ditemukan pertama kali oleh sekuriti perumahan. Setelah pintu kamarnya didobrak, sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya, rekan sekerja yang curiga karena Surtika tidak mengangkat telepon dari pagi. Bahkan pintu kamarnya digedor tetap tak ada jawaban.
Aini, salah satu rekan sekerja Surtika sebafai SPG susu Morinaga mengatakan, pagi tadi ada temannya yang datang ke kosan Surtika. Niatnya, untuk menitipkan data laporan penjualan barang jika ia mau ke kantor. Namun saat dipanggil ia tidak menyahut, dan pintu digedor tidak ada suara dari dalam kamar. Padahal pintu terkunci dari dalam.
Karena tidak ada jawaban, rekan Surtika tersebut pergi dan kembali lagi siangnya. “Ada salah satu teman kami yang datang ke kosan Surtika tadi pagi mau nitip data. Tapi tak ada jawaban dari dalam kamar. Dia kemudian pergi dan siang datang lagi, karena tak ada kabar dari Surtika, yang tetap tidak masuk kantor,” kata Aini, di lokasi.
Dilanjutkan Aini, ia tidak menyangka rekannya pergi secepat itu. Bahkan, malam sebelum ditemukan meninggal, Surtika masih terlihat sehat-sehat saja. “Sekitar pukul 23.00 WIB, Surtika masih mengeshare data laporan penjualannya kemarin di grup BBM. Dia orangnya ceria dan setahu kami tidak pernah mengeluhkan sakit,” jelasnya.
Merasa curiga, temannya itu melaporkan pada sekuriti perumahan. Kemudian mereka bersama-sama mendatangi kosan tersebut. Karena masih tidak ada jawaban, akhirnya pintu didobrak dan didapati Surtika tergeletak di atas kasur dan tidak bernyawa.
Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Sekitar pukul 14.00 WIB, mayatnya di evakuasi ke RSBP.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, AKP Rianto di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya tengah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Diduga Surtika meninggal karena Sakit, karena pernah mengeluhkan sakit dada.
“Pada tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sekarang kita masih menunggu keluarga yang bersangkutan, apakah nanti akan dilakukan otopsi atau hanya visum,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here