Sudah Dibacakan Quran, Kesurupan di Kelas Teater SMKN 12 Masih Berlanjut

0
62

Kabar24h-Kesurupan massal di SMKN 12 bermula dari teriakan siswi yang kesurupan didepan kelas X Teater 1, Jumat (23/10/2015). Saat itu para siswi di kelas X Teater 1 sedang mengikuti pelajaran Bahasa Inggris. Seorang siswi, Pinky menyatakan teriakan siswi itu sempat mengagetkan para siswa didalam kelas. Bahkan aktivitas belajar-mengajar (ABM) didalam kelas sempat berhenti sejenak.

Sebelum ABM dimulai lagi, tiba-tiba seorang siswi didalam kelas juga berteriak. “Ternyata dia juga kesurupan. Setelah itu banyak siswi yang ikut kesurupan,” kata Pinky. Dia memperkirakan ada sekitar 25 siswi yang kesurupan. Tapi siswi berjilbab ini tidak hafal nama-nama siswi yang kesurupan. Diantara siswi yang kesurupan itu adalah Putri, Nila, Reflin, Kristina, Dinda, dan sebagainya.

Para guru dan siswa lain langsung menangani siswi yang kesurupan. Sebagaian siswa memberikan air minum kepada siswi yang kesurupan. Ada juga yang membacakan ayat-ayat suci dari al-Qur’an. Kesurupan ini rangkaian dari kesurupan pada Kamis (22/10/2015) malam. Saat itu ada beberapa siswi yang sedang latihan tari. Diperkirakan kesurupan tadi malam berlangsung sampai pukul 23.00 WIB. “Saya kira tadi malam sudah selesai. Ternyata kesurupannya berlanjut pada jam pelajaran,” tambahnya. (*)