Seorang Pria Temukan “Chupacabra”, Mahluk Legenda Penghisap Darah

0
53

Di beberapa negara selalu terdapat sebuah legenda, baik itu berhubungan dengan mahluk hidup, mahluk gaib, hingga sebuah tempat yang mistis. Meskipun terkadang belum jelas, awal mula sesuatu menjadi sebuah legenda.

Begitupun dengan mahluk hidup penghisap darah, yang biasanya identik dengan vampir yang berubah menjadi kelelawar. Tetapi di beberapa negara, memang ada kelelawar yang menghisap darah, dan biasanya sang korban adalah binatang lainnya.

Selain itu, ada juga mahluk legendaris bernama chupacabra, yang merupakan mahluk hidup yang sering menjadi dongeng di Paraguay. Tetapi beberapa orang pernah mengklaim, telah menemukan mahluk takhayul tersebut.

Petani Chili Temukan Bukti Mahluk Legenda Penghisap Darah
akhirnya-makhluk-penghisap-darah-kambing-ditemukan 120308_cuphacabra
Bahkan, ada orang yang memiliki video untuk membuktikan keberadaannnya.

Hewan legendaris ini diyakini menghuni Amerika Latin, dan dikatakan ukurannya seperti beruang kecil serta memiliki duri di punggungnya. Mahluk ini diduga sering meneror penduduk setempat, dan minum darah ternak yang marak terjadi di Puerto Rico, Chili dan Meksiko.

Dalam sebuah rekaman terbaru yang diambil di kota Carmen del Parana di wilayah selatan Itapua Paraguay. Sesosok tubuh makhluk yang tidak diketahui, memiliki tangan seperti manusia, dan dianggap sebagai chupacabra

Adalah Javier Medina, komandan Pemadam Kebakaran di Carmen del Parana, yang memeriksa makhluk itu berkata: “Mengingat sifatnya, kami percaya itu adalah spesies seperti monyet karena memiliki tangan dan kaki. Namun dalam kenyataannya, di sana tidak ada monyet.”

Dan ahli forensik bernama Pablo Lemir mengatakan: “Sepertinya kera dengan fitur humanoid.”

Lalu apakah itu benar-benar mahluk penghisap darah chupacabra, masih dalam penyelidikan.