Para Pengikut Percaya yang Ditangkap Polisi Itu Hanya Togkat dan Bukan Dimas...

Para Pengikut Percaya yang Ditangkap Polisi Itu Hanya Togkat dan Bukan Dimas Kanjeng yang Asli

0 1106

kabar24h.com – Entah apa yang membuat pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi masih percaya seratus persen dengan Dimas Kanjeng.

Bahkan para pengikut Dimas Kanjeng di Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, sangat percaya jika yang ditangkap polisi itu bukan Dimas Kanjeng, melainkan tongkatnya yang berubah wujud.

Para pengikut Dimas Kanjeng sangat percaya jika Dimas Kanjeng sangat sakti dan tidak akan pernah bisa ditangkap.

“Mereka yakin Dimas Kanjeng itu sakti dan tidak bisa ditangkap, pengikutnya meyakini bahwa yang ditangkap polisi bukan Taat Pribadi yang asli, melainlan hanya tongkatnya saja,” kata Agus salah satu warga Tegalgubug, seperti dilansir forum.tribunnews.com.

Baca juga : Disuruh Polisi Gandakan Uang Rp 5000 jadi Rp 1 Miliar, Ini Jawaban Dimas Kanjeng

Diketahui jika pengikut Dimas Kanjeng di Tegalgubug cukup banyak, yaitu sekitar 175 orang. Mereka seringkali mengirimkan uang ke Dimas Kanjeng dengan harapan bisa dilipat gandakan.

Anehnya, meskipun uang mereka belum pernah kembali, tapi mereka tidak merasa tertipu sama sekali dan masih mau terus mengirimkan uang ke Dimas Kanjeng.

“Bahkan koordinator santri warga Tegalgubug jarang pulang, lebih lama tinggal di Probolingo dengan Dimas Kanjeng,” kata Agus.

Saking banyaknya pengikut Dimas Kanjeng di Tegalgubug ini, nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi menjadi sangat terkenal di sana.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!