Niat Bantu Pacar Cari Solusi, Kekasih Ini Pura-Pura Dipanggil Mama Saat Tahu...

Niat Bantu Pacar Cari Solusi, Kekasih Ini Pura-Pura Dipanggil Mama Saat Tahu Masalah yang Dihadapi

0

Foto percakapan ini diunggah di media Twitter oleh akun @yeahmahasiswa di15 juni lalu dengan diberi judul, "Kalo ada masalah cerita cerita ..."

Postingannya ini kini juga sudah di retweet sebanyak 432 kali oleh pengguna Twitter yg lain.

Bahkan banyak netizen lain pun berkomentar terkait percakapan whatsapp ini.

@puspitasari86: Ini yg pacarannya ayam sama bebek ya..

@taan_intan: seringgg muak kalo gitu, percuma deh :v.

@aazmi_: Wohooo is so me with him hahaha. Tiap doi ngeluh masalah ttg project IoT nya, gue bingung mau respon gmna hahha.

@ChoconutFree: biasanya masalah gitu sampe kebawa ngigo wkwkwk.

@may_achmed: eeet dah, berat mah kalo masalahnya kek gitu. Gue aja ga mudeng wkwk.

@Chiqqu: aku yg progremer juga gak ngerti, hahaha.