Netizen Kecam Dokter di Lubuklinggau yang Tidak Bisa Menjahit Luka Bocah Ini

0
670

Dunia kedoktern di Indonesia kembali diguncang dengan isu adanya perbuatan oknum tenaga medis di rumah sakit Siti Aisyah kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan yang diduga sembarangan dalam merawat seorang bocah perempuan yang mengalami luka di bagian kepala dan bibirnya.

Dikutip dari fanspage Facebook Info Lubuk Linggau, bocah yang tak disebutkan namanya tersebut mengalami luka sehingga lukanya tersebut harus dijahit.

Namun, menurut akun Facebook bernama Enda Bae yang membagikan kisah bocah tersebut ke akun fanspage Facebook Info Lubuk Linggau, bocah tersebut ditangani pihak medis secara tidak benar sehingga hasil jahitan sangat tidak sedap dipandang.

“Inilah hasil kerja dokter dari rumah sakit Siti Aisyah lubuk linggau. RSU ini kerjanya tidak senonoh,apakah ini yg d bilang jahitan Dokter linggau, gara2 jahitan d kepalanya yg tidak senonoh anak ini menderita. Tolong share ke smua ya biar linggau tau cara krja RSU Siti Aisyah.,” tulis Enda Bae.

Postingan Enda Bae tersebut langsung mendapatkan komentar dari para anggota fanspage Facebook Info Lubuk Linggau.

Kebanyakan menyayangkan kejadian yang dialami bocah malang tersebut.

“Tidak tega melihat luka anak ini..kasihan kamu nak,.spt koment d atas.,ini sudah jd rahasia umum..jk dr klrga biasa pelayannanny pn bgtu minim..cepat sembuh dek.. “tulis akun Facebook bernama LisaFerry Zahrateef.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here