Nasib Mantan Pemain Bola. Sakit di Gubuk Reyotnya, Punggungnya Telah Membusuk

Beginilah nasib pemain bola 5 tahun silam yg pernah mengharumkan nama daerah.

Dulu begitu gagah sekarang hanya bisa tidur telungkup sudah 5 tahun dalam keadaan punggung nya sudah membusuk dan separuh badan tidak berdaya. Ayah ibunya sudah duluan di panggil oleh Allah.

Sudah lima tahun hidup di dalam gubuk peninggalan kedua orang tua nya kalau hujan tempat tidur basah karna kondisi atap rumbia sudah tidak layak lagi.

Di dalam rumah cuma ditemani dua batang kayu kecil dg ukuran panjang yg berbeda untuk menggait makanan yang jauh darinya makanan sehari hari dari belaskasihan tetangga.

Kalau mau buang hajat pakek kantong plastik tidak ada uang untuk beli pempes kadang berhari hari kotoran didalam rumah ngak ada yang buang kalau ada orang lewat disamping rumah baru dimitak tolong.

Dia pernah ngomong mohon bantuan rumah yg layak untuk dinikmati walau sementara itu katanya.saya mohon kepada rakan2 syedara.

yang peduli terhadap orang yg butuh dengan kerendahan mohon bantuan apasaja untuk kebutuhan beliau.belio berharap supaya bisa berobat asal bisa duduk aja biar pun tidak bisa jalan.