Model S*ksi Argentina Ungkap Fakta Messi soal Adegan Ranjang

MIKE STOBE/AFP Lionel Messi meratapi kegagalan mengekeskusi penalti saat Argentina melawan Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.

Sampai di apartemen yang terletak di wilayah Argentina itu, Messi dan Gonzalez tak cuma mengobrol. Mereka bahkan terlibat dalam “pertarungan” di atas ranjang. Momen inilah yang membuat Gonzalez kecewa karena ternyata aksi Messi tak seperti ketika bermain bola di mana dia menjadi pujaan para penggila olahraga tersebut.

“Saya menginginkan dia memperlihatkan kepadaku lebih dari itu. Pada satu titik, saya merasa seperti sedang bersama orang mati,” ungkapnya.

Pernyataan sang model ini melengkapi tahun yang sulit bagi Messi. Ini karena pemain tersebut sedang terlibat kasus penggelapan pajak yang membuatnya terancam dipenjara, disusul kegagalan Argentina merengkuh gelar Copa America Centenario pada bulan Juli.

Dalam final yang menyesakkan tersebut, Messi termasuk orang yang gagal mengeksekusi penalti. Buntutnya, usai partai puncak tersebut Messi langsung memutuskan pensiun dari timnas Argentina. kabar24h TV Lionel Messi Samai Rekor Gol Gabriel Batistuta