Misteri Kematian Dalina, Pengantin Baru yang Gantung Diri di Rumah Mertua

"nak kau hantui orang yang membunuhmu". Karena ada yang tidak wajar," ujar ibu korban Megawati Komar (56) saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang

0
8146

Sejak awal, keluarga sudah tidak senang dengan pernikahan antara Dalina Akollo (18) dengan sang suami M Bayu Aprianto (17). Karena hal yang tidak diinginkan, membuat keluarga terpaksa menikahkan keduanya meski keduanya masih berstatus pelajar SMA di Palembang.

Pengakuan keluarga dari cerita korban Dalina sebelum meninggal, ia sering dipukuli sang suami.

Meski ketahuan sering bersama wanita lain, namun sang suami tidak senang dengan perkataan Dalina yang memperingatkan sang suami.

Selang beberapa hari ketika Dalina menceritakan hal tersebut, keluarga Dalina dikejutkan dengan kabar yang tidak mengenakan.

Sang suami mengabarkan jika Dalina tewas gantung diri di tempat pembuatan batu bata yang berada tidak jauh dari rumah mertuanya di Jalan Padat Karya RT 04 RW 01 Kelurahann Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (29/11) sekitar pukul 22.00.

“Aku dapat kabar dari anak, katanya Dalina meninggal gantung diri. Tapi anak aku bilang, suaminya bilang kalau Dalina mati. Makanya kaget dan menurut kami itu tidak wajar. Saat didepan jenazah Dalina aku bilang “nak kau hantui orang yang membunuhmu”. Karena ada yang tidak wajar,” ujar ibu korban Megawati Komar (56) saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Senin (30/11).

Mendapat informasi jika Dalina meninggal, keluarga langsung mendatangi rumah mertua Dalina yang juga masih tetangga dengan orangtua Dalina di Jalan Padat Karya.