Merampok lalu Memperkosa Korban di Depan Suaminya

0
186

Kabar24h-Kawanan perampok yang satu ini kejamnya luar biasa.  Gara-gara kecewa hasil rampokan tidak sesuai yang mereka targetkan, istri korban diperkosa bergiliran di hadapan suaminya. Satu dari empat perampok yaitu Yusuf  bin Amran (18) warga dusun Rimba Nanjung Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas bersarang di kakinya.

Menurut informasi dari kepolisian, Selasa (12/10), peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/10) pukul 22.00 WIB disaat kedua suami istri EF dan YS yang berprofesi sebagai petani sedang terlelap tidur.  Adanya niat untuk melakukan aksi penodongan tadi, lantaran para kawanan perampok ini mengetahui kalau suami istri tersebut telah menjual hasil karetnya pada salah seorang tauke karet di Desa Talang Jaya.

Mengetahui hal itu, keempat pelaku  merencanakan untuk mengambil hasil karet. Ternyata, hasil karet tadi belum sempat dibayar oleh tauke karet karena belum menghitung secara pasti harus dibayar berapa. Walhasil, perampok gagal mendapatkan jutaan rupiah dari pasangan petani tersebut.

Perampok hanya mendapatkan Rp 250 ribu, handphone serta dompet.  Lantaran kecewa dengan hasil rampokan, keempat perampok nekat memperkosa  YS di depan suaminya yang kaki tangannya diikat. EF sebelumnya dipukuli. Dengan tangan terikat, EF menyaksikan istrinya diperkosa secara bergiliran.

“Keempat pelaku itu menggunakan senjata tajam. Datang ke rumah korban malam hari dengan mencongkel pintu. Saat masuk pelaku pun mengobrak pabrik barang yang ada di dalam kamar. Tetapi tidak ada barang berharga,” kata Kapolres OKI AKBP Slamet Widodo.

AKBP Widodo mengatakan, korban mengenali pelaku sehingga mudah ditangkap. Hanya saja, ketiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.