Mentari Fajarini, Mahasiswi Cantik ini Meninggal Terlindas Truk

0
6485

Seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Surabaya, Jawa Timur, tewas terlindas truk di traffic light jalan raya Waru Sidoarjo arah Surabaya. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala, Selasa (1/12/2015). Korban adalah Mentari Fajarini (23) warga Jl Yos Sudarso, Sidoarjo.

Kejadian bermula saat traffic light di jalan raya Waru Sidoarjo arah Surabaya menyala tanda berhenti. Karena ada orang menyeberang, korban yang mengendarai motor jenis Yamaha Mio nopol W 3967 RL berhenti tepat di zebra cross. Nahas, sebuah truk nopol S 8356 C yang bermuatan snack melaju kencang dari belakang dan menabrak korban. Tanpa bisa dihindari, korban terjatuh dan langsung terlindas truk tersebut.

Siswanto sopir truk mengaku rem truk nya blong sehingga tak bisa menguasai laju kendaraan saat akan berhenti di traffic light. “Saya tadi sudah mengerem, namun karena rem nya blong sehingga nyelonong,” aku Siswanto dengan nada shock.

Beberapa saksi di lokasi kejadian juga menyebutkan truk yang dikemudikan Siswanto tak terlihat berhenti sama sekali, sehingga langsung nyelonong menabrak korban yang berhenti. “Truk yang menabrak korban, sepertinya memang tidak berhenti saat lampu merah, dan menabrak motor korban,” kata Purnomo di lokasi kejadian.

Polisi bersama warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit umum daerah Sidoarjo. Sementara sopir truk akan dibawa ke Mapolres Sidoarjo untuk dimintai keterangan beserta truk-nya sebagai barang bukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here