Mentari Fajarini, Mahasiswi Cantik ini Meninggal Terlindas Truk

0
6918

Selasa, (1/12) sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Waru, Surabaya mengakibatkan macet berkepanjangan. Hal ini disebabkan banyak warga dan pengendara yang melihat korban kecelakaan, yang korbannya meninggal dunia dan dipinggirkan di trotar jalan dekat lokasi kejadian.

Warga sekitar yang melihat kecelakaan tersebut menuturkan kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara sepeda motor. Sepeda motor yang awalnya berada dibelakang truk, tersenggol bagian belakang truk sehingga mengakibatkan pengendara jatuh ke sisi kiri dan terlindas truk.

Belakangan setelah proses identifikasi diketahui bahwa identitas korban meninggal dunia kecelakaan bernama Mentari Fajarini (23th). Mentari merupakan siswi alumni SMA 2 Sidoarjo.

Foto: Mentari Fajarini

Angga Prasetyo, pacar Mentari mengaku sangat berduka dengan kepergian pacarnya tersebut. Ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya di media sosial atas doa yang dipanjatkan untuk kekasihnya tersebut. “Innalillahi, ini pacar saya kawan kawan, namanya mentari, terima kasih atas info dan doanya, mohon doanya untuk beliau ya kawan,” tulis Angga Prasetyo, Selasa (1/12) dari akun Facebooknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here