Melawan Saat akan Diperk0sa, Wajah Cantik Perempuan Ini Luka Parah

Penyelidikan mengungkapkan dua orang masuk ke rumah saat Shafiqa berada di kamar mandi.

0
2203

Nur Shafiqa Lah (22) diserang dengan pisau dan hampir diperk0sa dalam perampokan di rumahnya di Kampung Wakaf Berangan, Pasir Puteh, Malaysia.

Akibat dari kejadian itu, dia sekarang harus menjalani kehidupan dengan bekas luka permanen di wajah, pengingat yang menyakitkan dari pengalaman mengerikan Senin lalu, yang mungkin tidak pernah ia lupakan.

Menurut The Star Online, Nur Shafiqa mengatakan dia sangat beruntung karena salah satu perampok meninggalkan ruangan setelah ia dipanggil oleh komplotannya.

“Pria itu sudah melepaskan celananya. Aku berusaha memberontak, meskipun ia dipersenjatai dengan pisau. Dia terus memukul wajahku dan mencabik saya dengan pisau.”

“Saya berpikir saya akan mati di situ, hingga akhirnya komplotannya memanggil namanya. Aku mengunci pintu setelah dia meninggalkan ruangan, dan mulai berteriak-teriak minta tolong dari jendela.”

“Para perampok kemudian panik dan meninggalkan rumah,” kata Nur Shafiqa wartawan setelah anggota Kelantan Puteri UMNO mengunjunginya pada hari Rabu 3 Desember 2014.

Penyelidikan mengungkapkan dua orang masuk ke rumah saat Shafiqa berada di kamar mandi .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here